Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Presiden PSG Bantah Rumor Wenger akan Jadi Direktur Klub

Ahad 24 Feb 2019 01:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Arsene Wenger.

Arsene Wenger.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Wenger dilaporkan bertemu dengan Al-Khelaifi di Qatar pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi membantah rumor soal kemungkinan Arsene Wenger menjadi Direktur Olahraga klubnya. Wenger saat ini masih belum melatih klub manapun usai meninggalkan Arsenal setelah 22 tahun bersama klub London utara tersebut. Wenger dilaporkan bertemu dengan Al-Khelaifi di Qatar pekan lalu.

Pertemuan itu makin menguatkan isu Wenger akan menggantikan Antero Henrique sebagai Direktur Olahraga PSG saat ini. Namun, Al-Khelaifi membantah spekluasi tersebut.

"Saya lelah menjawab pertanyaan seperti ini. Saya punya hubungan baik dengan Arsene (Wenger)," kata dia, dikutip dari Sky Sports, Ahad (24/2).

Al-Khelaifi mengaku telah lama mengenal Wenger. Menurutnya, Wenger adalah sosok manajer sekaligus pelatih yang luar biasa.

Bahkan ia menggambarkan Wenger sebagai pribadi yang lengkap pemahamannya terhadap sepakbola. Namun, lanjutnya, PSG masih punya Henrique yang masih dipercaya dapat mengembang tugasnya dengan baik.

"Saya tidak berhenti mendengar di media bahwa Arsene (Wenger) akan mengambil pekerjaan ini. Itu berlebihan. Mohon biarkan kami bekerja. Henrique bekerja dengan baik dan di akan terus bersama kami," tegasnya.

Wenger sebelumnya mengatakan, belum tahu masa depannya di sepak bola saat ini. Ia juga mengungkapkan, telah menolak tawaran kembali ke manajemen, namun tak menyebutkan klub mana yang menawarkannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA