Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Messi Akui Barcelona Sempat Kesulitan Lawan Sevilla

Ahad 24 Feb 2019 04:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Striker Barcelona, Lionel Messi mencetak gol ketiganya ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (23/2).

Striker Barcelona, Lionel Messi mencetak gol ketiganya ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (23/2).

Foto: AP Photo/Miguel Morenatti
Barcelona menang 4-2 meski sempat dua kali tertinggal.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE --Lionel Messi mencetak tiga gol untuk Barcelona dalam kemenangan 4-2 atas Sevilla. Namun, ia mengaku tak mudah untuk bisa menang di Ramon Sanchez-Pizjuan. Ia mengatakan, timnya sadar seperti apa atmosfer di stadion tersebut dan bagaimana kemampuan para pemain Sevilla.

Terbukti, Barcelona harus dua kali tertinggal, sebelum akhirnya mampu membalikan keadaan dalam 10 menit terakhir pertandingan. "Sesuatu berjalan sulit saat kami tertinggal. Tapi kami tahu bagaimana menyelesaikan semua itu," ucap Messi, dikutip dari Marca, Ahad (24/2).

Kemenangan ini mengakhiri tiga laga yang terbilang kurang baik bagi Barca. Mereka hanya bisa mencetak satu gol dalam tiga pertandingan sebelumnya. Namun Messi menegaskan sebuah tim tidak selalu bermain di level tertinggi. Dan dalam tiga pertandingan tersebut, Messi mengakui timnya tidak sedang dalam peforma terbaik.

"Kami kembali menjadi diri sendiri hari ini dan kami menampilkan performa yang luar biasa," ungkap pemain internasional Argentina tersebut.

Kemenangan ini membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen, dengan jarak 10 poin dari peringkat kedua Atletico Madrid. Tapi La Pulga enggan bicara gelar saat ini. Karena dianggap liga masih berjalan cukup lama untuk menyatakan timnya akan juara La Liga kembali.

"Tapi penting untuk menang di sini (Sevilla) untuk menjaga jarak tetap seperti ini (10 poin). Kami punya pertandingan berat ke depan," ujar Messi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA