Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Rakitic Tegaskan Tetap Setia Bersama Barcelona

Ahad 24 Feb 2019 12:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Hafil

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Foto: EPA-EFE/QUIQUE GARCIA
Rakitic terus dirumorkan bakal keluar dari Nou Camp.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Ivan Rakitic memberikan gambaran seputar masa depannya. Ia menegaskan setia bersama Barcelona.

Belakangan, Rakitic terus dirumorkan bakal keluar dari Nou Camp. Itu karena belum ada deal perpanjangan kontrak antara kedua kubu.

Namun, gelandang tim nasional Kroasia ini tetap tenang. Ia tidak memikirkan rumor di bursa transfer. "Kontrak saya masih tiga tahun lagi, dan saya ingin bertahan di sini (Barcelona)," kata Rakitic, dikutip dari Marca, Ahad (24/2).

Sejumlah klub dikabarkan menginginkan tanda tangan pesepakbola 30 tahun itu. Inter Milan, Bayern Muenchen, Paris Saint Germain dan Manchester United bersaing ketat membajak Rakitic dari Barca.

Sang gelandang baru saja membela Raksasa Katalan menghajar Sevilla pada journada ke-25 La Liga. Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Ahad (24/2) dini hari WIB, Barca unggul 4-2.

Ia memuji aksi Lionel Messi di markas lawan. La Pulga mencetak hattrick ke gawang klub Andalusia itu. "Dengan sedikit ruang dia bisa membuat perbedaan," ujar Rakitic tentang sihir Messi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA