Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Bale Enggan Selebrasi Gol, Solari tak Peduli

Senin 25 Feb 2019 13:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gareth Bale (kiri).

Gareth Bale (kiri).

Foto: AP Photo/Andrea Comas
Solari enggan memperkeruh suasana dengan berkomentar miring tentang Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale menjadi perbincangan usai membawa timnya mengalahkan Levante 2-1 pada jornada ke-25 La Liga. Bale enggan melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan Los Blancos melalui titik putih pada laga di Ciutat de Valencia, Senin (25/2) dini hari WIB. 

Baca Juga

Pelatih El Real, Santiago Solari, diminta mengomentari sikap Bale. Solari enggan memperkeruh suasana dengan berkomentar miring tentang Bale. Menurutnya Bale terlihat bahagia di kamar ganti. 

"Saya suka bagaimana cara dia memasuki lapangan dengan amarah dan bagaimana cara dia bermain," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, dikutip dari Marca.

Bale disebut-sebut kecewa karena berada di bangku cadangan. Bintang tim nasional Wales itu baru masuk lapangan pada menit ke-74, menggantikan Karim Benzema.

Empat menit kemudian, sang winger langsung mencetak gol lewat tendangan 12 pas. Solari mengaku lebih fokus pada kinerja anak asuhnya, ketimbang drama lain yang diperbincangkan.

"Anda memiliki lebih banyak mata. Apa yang saya lihat bagaimana dia bekerja dan bagaimana dia bermain di lapangan. Dia memberi kami kemenangan, dia mencetak gol, dia bisa merayakan gol sesuai keinginannya," ujar entrenador 42 tahun ini.

Hasil ini membuat Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Dengan mengantongi 48 poin, El Real tertinggal sembilan angka dari Barcelona di singgasana.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA