Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Persib Bandung Matangkan Persiapan ke Piala Presiden

Senin 25 Feb 2019 18:52 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Salah satu usaha Persib adalah mematangkan daftar pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Piala Presiden 2019 akan digelar di lima kota selama 2 Maret hingga 12 April. Persib didapuk menjadi tuan rumah bersama Bhayangkara FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Arema FC.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan, Persib siap menghadapi Piala Presiden. Persib berada di Grup A bersama PS Tira-Persikabo, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya.

"Kami siap untuk Piala Indonesia dan Piala Presiden kami juga siap," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Senin (25/2).

Salah satu usaha Persib adalah mematangkan daftar pemainnya. Radovic mengaku akan menambah beberapa pemain.

"Kami lihat beberapa pemain datang lagi dan beberapa pemain sembuh dari cedera. Kami kasih maksimal semua pemain. Saya cek lagi siapa bisa untuk kompetisi," terang mantan pemain Persib ini.

Namun pelatih asal Montenegro ini belum masuk pada latihan taktik. Menurutnya, Persib masih harus mengasah kondisi usai libur kemarin. "Kami akan lihat berapa latihan di sini setelah itu kami akan lihat bagaimana," jelasnya.

Radovic tidak ingin salah meramu pemain dan taktik. Seperti biasa, ia enggan menjelaskan pemilihan pemain dan taktik yang akan dimainkannya. "Kita lihat siapa siap, siapa tidak siap untuk pertandingan, kita akan lihat berapa hari ke depan," tutupnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA