Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Persib Nantikan Tiga Pemain Baru

Sabtu 23 Feb 2019 17:44 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Radovic mengakui tetap memprioritaskan Liga 1 dalam memilih materi pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengklaim materi pemainnya sudah matang. Namun, menurutnya, Persib masih membutuhkan hingga tiga pemain baru.

Radovic memang menutup rapat kisi-kisi pemain anyarnya. Namun ia memastikan pemainnya akan lengkap sebentar lagi.

"Kami main bagus di (kompetisi) pramusim, 2-3 pemain baru datang, dan pemain dari cedera sembuh, maka kami akan di puncak," kata Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (23/2).

Radovic mengakui, skuatnya sudah mampu menahan serangan lawan. Karena selama empat pertandingan yang dipegang Radovic, ia selalu mengganti line-up pemainnya. "Sekarang cukup bagus, kami mulai (kompetisi) main luar biasa, permainan dengan gaya baru, banyak positioning, dan banyak shoot," jelasnya.

Radovic mengakui tetap memprioritaskan Liga 1 dalam memilih materi pemainnya. Tidak hanya itu, pelatih asal Montenegro ini juga memanfaatkan laga pramusim untuk mematangkan tim. "Sekarang Piala Presiden, kami lihat bagaimana pemain baru dan pemain yang cedera, kami akan lihat untuk persiapan Liga," katanya.

Persib saat ini menantikan pemain anyar. Sejumlah nama diisukan akan bergabung dengan Persib, seperti mantan pemain Madura United, Fabiano Beltrame, dan pemain asal Pakistan, Saadullah Khan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA