Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Pesan John Terry Jelang Derbi Chelsea Vs Tottenham

Selasa 26 Feb 2019 10:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

John Terry

John Terry

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Armada the Blues bakal bertemu Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda hidup Chelsea John Terry membakar semangat para juniornya. Armada the Blues bakal bertemu Tottenham Hotspur pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Terry menegaskan, ini pertandingan besar bagi kedua klub. Ia bisa merasakan antusiasme penggemar. "Ini derbi penting. Ini permainan yang ingin anda mainkan sebagai seorang pesepak bola," kata mantan kapten the Blues, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (26/2).

Baca Juga

Chelsea baru saja gagal meraih trofi Piala Liga. Di partai final, Eden Hazard dan rekan-rekan ditumbangkan Manchester City. Selama 120 menit di Stadion Wembley, partai berahir 0-0. City unggul 4-3 lewat adu penalti dalam duel yang berakhir pada Senin (25/2) dini hari WIB.

Terry yakin, the Blues akan lebih baik setelah final menegangkan tersebut. "Mereka tim hebat. Secara individu, Chelsea memiliki para pemain cemerlang di seluruh sisi," ujar sosok berusia 38 tahun ini.

Sepanjang musim ini bergulir, Chelsea dan Tottenham tiga kali bertemu di berbagai ajang. Hasilnya Spurs unggul dengan raihan dua kemenangan. Sisanya, kemenangan menjadi milik tim asuhan Maurizio Sarri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA