Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Gattuso Tolak Kebangkitan Milan karena Paqueta dan Piatek

Selasa 26 Feb 2019 13:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Piatek telah mengoleksi tujuh gol dari enam laga bersama Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek belakangan menjadi sorotan. Meski berstatus pemain anyar, keduanya menjadi andalan AC Milan.

Baca Juga

Nama pertama sudah tampil dalam sembilan laga di berbagai kompetisi. Padahal Milan mendatangkan Paqueta pada Januari 2019.

Sementara, Piatek telah mengoleksi tujuh gol dari enam laga bersama Milan. Pantas saja mereka dinilai menjadi senjata Rossoneri. 

Akan tetapi, pelatih Gennaro Gattuso menolak anggapan itu. "Pujian bukan hanya milik Piatek dan Paqueta, tapi seluruh tim. Antusiasme penggemar membuat kami bahagia," kata allenatore 41 tahun kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/2).

Laga besar menanti Rossoneri. Skuat Il Diavolo akan bertemu SS Lazio pada leg pertama Semifinal Coppa Italia. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, markas Lazio, Rabu (27/2) dini hari WIB. Pasukan Merah-Hitam memiliki modal apik jelang grande partita ini.

Piatek dan rekan-rekan belum terkalahkan dalam tujuh partai terakhir di berbagai kompetisi. Lima di antaranya berhasil dimenangkan Milan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA