Selasa, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Selasa, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Enggan Sebut Nama Pemain Baru, Radovic Siapkan Kejutan

Selasa 26 Feb 2019 14:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Radovic dikenal dengan mulutnya yang rapat soal pemain anyar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menyisakan slot untuk pemain Asia. Pelatih Persib Miljan Radovic mengakui masih membutuhkan 2-3 pemain lagi.

Baca Juga

Salah satu yang sudah hadir adalah Saepulloh Maulana. Pemain asal Bogor ini menjadi pemain teranyar yang bergabung dengan Persib.

"Dia datang dan saya berharap dua pemain lagi datang," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Senin (25/2).

Radovic dikenal dengan mulutnya yang rapat soal pemain anyar. Meskipun santer terdengar isu Fabiano Beltrame dan pemain asal Pakistan, Saadullah Khan, makin menguat, ia tetap enggan mengonfirmasinya.

Meski begitu, Radovic mengelak jika manajemen campur tangan dalam pemilihan pemain. Ia menyatakan, pemain anyar Persib, Saepulloh Maulana, merupakan pilihannya. Meskipun, Saepulloh mengakui sudah ditawar Persib dari sebelum Radovic bergabung.

"Saya pelatih di sini. Saya selalu komunikasi sama manajemen. Manajemen selalu kasih saya peluang untuk (pilih) pemain tapi itu koneksi sama manajemen," kata pelatih asal Montenegro ini.

Radovic menyatakan, Saepulloh bergabung tanpa status trial. Menurutnya, dia sudah menilai kemampuan Saepulloh sejak lama. "Saya dulu menonton di Montenegro berapa pertandingan (Saepulloh) dari sebelum dia datang saya nonton berapa gim," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA