Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Pelatih Persib Fokus Laga Lanjutan Piala Presiden 2019

Senin 25 Feb 2019 21:30 WIB

Red: Endro Yuwanto

Manajer Persib, Umuh Muchtar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

Manajer Persib, Umuh Muchtar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Umuh berharap bisa mendatangkan pemain baru guna menghadapi Piala Presiden.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sedang mempersiapkan tim yang fokus menghadapi pertandingan lanjutan Piala Presiden 2019. Di laga sebelumnya, skuat Maung Bandung menaklukkan Arema.

Baca Juga

"Kami akan latihan di sini, setelah itu kami akan lihat bagaimana. Siapa siap, siapa tidak siap untuk pertandingan. Kami akan lihat berapa hari ke depan," kata Radovic saat sesi latihan Persib di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/2).

Setelah sebelumnya lolos ke delapan besar Piala Indonesia dan beberapa pemain cedera, Radovic mengatakan, akan melihat perkembangan anak asuhnya untuk turun dalam pertandingan pertama melawan Tira-Persikabo, Sabtu (2/3).

Dalam latihan kali ini Persib kedatangan pemain baru yang musim lalu membela Mitra Kukar, Saepulloh Maulana. Radovic mengaku sebelumnya telah memperhatikan cara bermain Saepulloh saat masih di negara asalnya, Montenegro, melalui televisi. "Saya tidak bisa bicara sekarang karena cek dulu, bagaimana kondisi dia, bagus atau tidak bagus, tapi saya pikir kondisi dia bagus. Dia main di Januari," katanya.

Sementara itu, manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, berharap untuk bisa lagi mendatangkan pemain baru guna menghadapi Piala Presiden. "Saya belum bilang dulu berapa pemain. Itu juga nanti kalau sudah merapat. Persib dengan kekuatan sekarang saja kalian tahu ya, kemarin tidak ada Vizcarra, itu sudah bagus apalagi dengan semangat tinggi. Lihat saja pas latihan, sudah baguslah," katanya.

Umuh mengaku jelang kompetisi ini, ia tidak akan pelit mengucurkan biaya demi mendapatkan komposisi pemain yang pas dan sesuai dengan pelatih demi menjadikan Persib juara. "Harus optimistis, dengan (mengeluarkan) biaya mahal ya, Persib tidak hitung-hitungan untuk jadi juara," jelas dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA