Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Henderson: Watford ke Anfield dengan Penuh Percaya Diri

Rabu 27 Feb 2019 16:09 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Watford tim fantastis yang memainkan sepak bola hebat sepanjang musim.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool meminta rekan-rekannya mewaspadai Watford. Armada the Reds bakal bertemu Yellow Army pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (28/2) dini hari WIB. Henderson memprediksi pertandingan berlangsung ketat.

Menurut Henderson, Watford tim fantastis yang memainkan sepak bola hebat sepanjang musim ini bergulir. Pekan lalu skuat polesan Javi Garcia membantai tuan rumah Cardiff City, 4-1.

"Mereka datang ke sini dengan penuh kepercayaan diri setelah kemenangan tandang luar biasa di Cardiff," kata Henderson dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (27/2).

Liverpool dalam misi menjauh dari kejaran Manchester City. Sehingga, kemenangan di sejumlah partai tersisa adalah harga mati.

Hingga pekan ke-27, skuat Merseyde Merah masih berada di singgasana. Dengan mengantongi 66 poin, tim polesan Juergen Klopp hanya unggul sebiji poin di atas City di tangga kedua.

Sebuah persaingan ketat. Salah sedikit langsung tergelincir. Henderson menegaskan, kubunya siap menjawab tantangan di depan mata. "Kami adalah tim yang berulang kali menemukan jawaban ketika pertanyaan diajukan," ujarnya penuh kepercayaan diri.

Baca Juga

 

photo
Liverpool berupaya pertahankan posisi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA