Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Timnas U-22 Indonesia Disambut Meriah Saat Tiba di Tanah Air

Rabu 27 Feb 2019 22:56 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi saat menyambut penggawa Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2).

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi saat menyambut penggawa Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2).

Foto: Republika/Muhammad Ikhwanuddin
Para pemain timnas U-22 disambut meriah oleh para pendukungnya di Bandara.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Timnas Indonesia U-22 tiba di Tanah Air setelah menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Para pemain timnas U-22 disambut meriah oleh para pendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2).

Saat keluar dari pintu kedatangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, para pemain timnas U-22 langsung berjalan menuju lokasi konferensi pers tak jauh dari pintu kedatangan. Suara riuh para pendukungnya pun terdengar kencang di lokasi. "Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku," teriak para pendukung timnas U-22 di lokasi.

Baca Juga

Para pemain, tim pelatih, dan ofisial mendapatkan kalungan bunga dari Menpora Imam Nahrawi dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. Selain itu, Imam juga memberi bonus sebesar Rp 2,1 miliar secara simbolis yang diterima oleh pelatih Indra Sjafri. 

Dalam sambutannya, Imam mengaku bangga melihat timnas U-22 Indonesia membawa pulang trofi Piala AFF U-22 2019.

"Timnas kita datang kembali ke Tanah Air membawa piala yang tentu kita banggakan bersama. Yaitu, mengalahkan Thailand dan menjadi juara Piala AFF U-22. Tentu kita harus beryukur," katanya. 

Pada Kamis (28/2) pagi, pasukan Garuda Muda akan diarak dengan bus bandros dari kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan menuju Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA