Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Solskjaer Puas MU Menang di Tengah Badai Cedera

Kamis 28 Feb 2019 07:28 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP/Matt Dunham
MU menaklukkan Crystal Palace 3-1 dalam laga tandang di Stadion Selhurst Park.

REPUBLIKA.CO.ID, SELHURST -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai timnya mengamankan tiga angka dari laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris. MU menaklukkan Crystal Palace 3-1 dalam laga tandang di Stadion Selhurst Park, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Baca Juga

Hasil ini amat penting mengingat MU dalam persaingan ketat dengan Chelsea dan Arsenal berebut posisi empat besar. Terlebih, Iblis Merah sedang dalam krisis pemain akibat badai cedera menimpa tim tersebut.

"Ini kemenangan tandang yang hebat," kata Solskjaer, dikutip dari ESPN.

United tanpa Ander Herrera, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Matteo Darmian, dan Antonio Valencia melawan Palace. Akan tetapi, ia memuji para pemain lain yang tampil hebat pada laga ini.

Solskjaer menegaskan inilah karakter Manchester United. Setiap pemain harus siap diturunkan dan memberikan yang terbaik saat mendapatkan kesempatan.  

Ia menyinggung catatan ciamik United usai laga ini. Paul Pogba dan rekan-rekan meraih delapan kemenangan tandang secara beruntun.

"Kami ingin terus memenangkan pertandingan dan menjaga kepercayan diri," ujar Solskjaer.

Hasil ini membuat United tetap berada di tangga kelima klasemen sementara Liga Inggris. Dengan mengantongi 55 poin, MU tertinggal sebiji angka dari Arsenal di peringkat keempat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA