Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Ini Pesan Ramos Ketika Madrid Tertinggal 0-3 dari Barcelona

Kamis 28 Feb 2019 08:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Sergio Ramos (tengah).

Sergio Ramos (tengah).

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Ramos mengirim pesan menantang untuk para pemain Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- El Clasico selalu meninggalkan cerita menarik, tak terkecuali saat Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2) dini hari WIB. Kali ini, yang menjadi sorotan pada laga di Santiago Bernabeu adalah kapten Madrid Sergio Ramos.

Baca Juga

Setelah tendangan penalti dengan gaya Panenka dari Luis Suarez, yang membuat Barcelona unggul 3-0, Ramos mengirim pesan menantang untuk para pemain Madrid. "Ayo, jangan biarkan mereka mencetak enam gol," kata Ramos, dikutip dari Marca, Kamis (28/2).

Pesan tersebut bertujuan agar rekan-rekannya berjuang hingga akhir pertandingan, meski telah kalah telak. Apalagi, Madrid dinilai bermain lebih baik dari Barcelona, yang hanya sedikit menciptakan peluang dalam pertandingan ini.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari menyatakan itu kekalahan yang menyesakkan, karena timnya bermain dengan sangat baik. Solari menegaskan hasil ini tidak bisa dilihat sebagai kegagalan Los Blancos. Sebab, timnya sudah tampil superior, terutama pada babak pertama.

Madrid, kata dia, telah menerapkan strategi dengan baik serta bermain penuh energi. Tapi sayangnya, Karim Benzema dkk tidak tampil efektif. 

"Kami kalah dengan rasa hormat. Tapi kami sedih karena ini pukulan yang keras kami dapatkan," tegas Solari. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA