Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Klopp: Liverpool Main di Level Tinggi

Kamis 28 Feb 2019 09:14 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

 Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Foto: Nick Potts/PA via AP
Liverpool membantai Watford 5-0 di Stadion Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji anak asuhnya usai pertandingan kontra Watford pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris. Liverpool membantai Watford 5-0 di Stadion Anfield, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Klopp berpendapat Sadio Mane dan rekan-rekan menampilkan kinerja seperti yang mereka harapkan. Semua penggawa tuan rumah mengeluarkan kemampuan terbaik melawan the Hornets.  

Baca Juga

"Tentu saja pertandingan ini seperti yang kami inginkan. Anda menang 5-0, dan semua orang bermain di level yang sangat tinggi," kata juru taktik berkebangsaan Jerman, dikutip dari London Evening Standard.

Sebelum laga ini, Liverpool meraih dua hasil imbang. Armada the Reds ditahan Manchester United dan Bayern Muenchen, 0-0.

Banyak suara miring terkait hasil tersebut. Klopp mengaku tak memahami situasi demikian.

Kini, menurut dia, yang terpenting the Reds kembali ke jalur kemenangan. Ia menilai anak asuhnya pantas mendapatkan hasil ini.

"Malam ini kami stabil dan sangat fasih dalam menyerang. Ini contoh bagus, bagaimana sepak bola seharusnya terlihat. Sekarang kami akan coba melakukan seperti ini lagi," ujar Klopp.

Hasil di rumah sendiri membuat Liverpool mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Inggris. Dengan mengantongi 69 poin, Merseyside Merah unggul sebiji angka di atas Manchester City di peringkat kedua.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA