Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Pelatih Watford Sudah Prediksi Bakal Sulit Lawan Liverpool

Kamis 28 Feb 2019 17:11 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane melepaskan tendangan ke gawang Watford.

Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane melepaskan tendangan ke gawang Watford.

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Watford dicukur 0-5 Liverpool dalam laga di Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Watford FC Javi Gracia menilai Liverpool pantas menang atas skuatnya. Dua tim tersebut bertemu pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris.

Bertandang ke Stadion Anfield, markas the Reds, Kamis (28/2) dini hari WIB, armada the Hornets dicukur lima gol tanpa balas. Gracia melihat anak asuhnya kesulitan meladeni serangan tuan rumah.

"Sebelum pertandingan, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Setelah kami kebobolan satu gol di awal, sulit bagi kami untuk bersaing," kata juru taktik asal Spanyol dikutip dari Sky Sports.

Para pemain Watford, jelas Gracia, berusaha untuk mengimbangi Liverpool. Namun asa tersebut terlampau sulit terealisasi. "Kami sempat membuat peluang, tapi mereka mendominasi permainan, mereka menciptakan lebih banyak peluang," ujar Gracia.

Hasil ini memutus trend apik Yellow Army. Sebelumnya, dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang, Gerard Deulofeu dan rekan-rekan selalu meraih kemenangan.

Armada the Golden Boys tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris. Watford mengoleksi 40 poin sejauh musim ini berjalan.

"Saya memiliki kepercayaan besar pada para pemain saya. Kami menjaga level yang baik dalam semua penampilan kami. Kami tahu (melawan Liverpool) akan sulit, tetapi kami akan menatap ke pertandingan berikutnya," jelas Gracia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA