Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Persib Optimistis Ambil Poin di Laga Perdana Piala Presiden

Kamis 28 Feb 2019 18:21 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib sudah memiliki taktik dalam menghadapi permainan asuhan Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Ini akan menjadi laga perdana Piala Presiden yang akan berlangsung hingga 12 Maret mendatang.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku optimistis timnya mampu meraih kemenangan perdana. Apalagi, Persib memiliki gengsi lebih karena bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami yakin menang, saya tidak suka kalah. Saya selalu optimistis karena setiap latihan penampilan tim ini selalu naik," kata Radovic di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (28/2).

Radavic menyatakan, para pemain sudah mengerti taktik yang diberikannya. Sehingga, pemain tinggal mematangkan dan menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti. "Taktik dan fisik mereka sudah mengerti, perlu waktu lagi tapi sudah bagus," terangnya.

Persib sudah memiliki taktik dalam menghadapi permainan asuhan Rahmad Darmawan. Radovic menilai, PS Tira Persikabo pun sudah memiliki tim yang matang. "Saya tahu (PS Tira Persikabo), tiap tim kami lihat, nonton gim, seperti saat mereka main lawan Persija. Kami harus tenang," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA