Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Jelang Lawan Juventus, Allan Ingin Bahagiakan Fan Napoli

Jumat 01 Mar 2019 12:05 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Allan (kanan).

Allan (kanan).

Foto: Francois Mori/AP
Napoli akan menjamu Juventus pada laga pekan ke-26 Serie A di Stadion San Paulo.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Gelandang Napoli Allan Marques antusias menyambut laga akbar kontra Juventus. Napoli akan menjamu Juventus pada laga pekan ke-26 Serie A di Stadion San Paolo, Napoli, Senin (4/3) dini hari WIB. Ia menjanjikan kebahagiaan untuk fan i Partenopei.

"Terlepas dari siapa pun lawan kami, kami selalu mencoba untuk meraih kemenangan. Kami ingin membuat penggemar kami senang," kata Allan kepada Radio Kiss Kiss, dikutip dari Football Italia, Jumat (1/3).

Baca Juga

Ia menegaskan, tuan rumah dalam kondisi siap tempur menuju grande partita ini. Menurutnya, Napoli tidak terlalu mempedulikan sepak terjang lawan yang superior di Italia beberapa tahun terakhir.

"Kami hanya memikirkan diri sendiri, berusaha melakukan dengan baik," ujar Allan.

Setiap pertandingan, jelas dia, terasa seperti final. Fokus Napoli saat ini adalah meraih hasil positif tanpa memikirkan jarak kedua tim di klasemen.

Napoli butuh kemenangan untuk merapatkan jarak dengan Juve. Saat ini, skuat asuhan Carlo Ancelotti berada di tangga kedua klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 56 poin, Napoli tertinggal 13 angka dari si Nyonya Tua di singgasana. Padahal Serie A tinggal menyisakan 13 pertandingan lagi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA