Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Zaniolo Tolak Pinangan Juventus dan Raiola

Selasa 26 Feb 2019 22:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Nicolo Zaniolo (kanan).

Nicolo Zaniolo (kanan).

Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP
Anaknya selalu fokus untuk membela Roma di sisa musim 2018/2019.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Ayah Nicolo Zaniolo, Igor Zaniolo menegaskan, anaknya akan menandatangani kontrak baru bersama AS Roma. Zaniolo dilaporkan menolak tawaran untuk bergabung dengan Juventus. Ia juga mengklaim Mino Raiola tak akan menjadi agen barunya.

"Ada keinginan untuk menyimpulkan negosiasi dengan cara yang positif bagi Roma dan Zaniolo. Di samping itu, Raiola meminta informasi dan tertarik pada Zaniolo, tetapi Vigorelli akan tetap menjadi agennya untuk waktu yang lama," ujar Igor dikutip Football Italia, Selasa (26/2).

Pria berusia 45 tahun itu menambahkan, anaknya selalu fokus untuk membela Roma di sisa musim 2018/2019. Dirinya bahkan tak memikirkan tawaran yang datang kepadanya. Tujuannya adalah memberikan sebaik mungkin untuk i Giallorossi.

"Kita semua harus mendayung di atas kapal yang sama jika dia ingin berkembang dengan baik. Dia ingin tetap fokus pada pertandingan Roma yang akan datang di Serie A dan Liga Champions," sambung dia.

Lebih lanjut, Igor mengaku sangat termotivasi untuk menyaksikan laga Derby della Capitale antara Roma versus SS Lazio yang bakal berlangsung pada 3 Maret mendatang. "Derbi? Saya terpompa untuk itu. Derbi selalu merupakan pertandingan khusus dan ada suasana fantastis di kota. Nicolo bersemangat, tapi saya harap dia lebih santai dari saya."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA