Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Insigne: Napoli Vs Juve Pertandingan yang Sangat Emosional

Sabtu 02 Mar 2019 00:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andi Nur Aminah

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Insigne dan rekan-rekan sangat bersemangat menuju partai kontra capolista.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne antusias menatap laga kontra Juventus. Grande Partita pada pekan ke-26 Serie A itu berlangsung di Stadion San Paulo, Naples, Senin (4/3) dini hari WIB.

Baca Juga

Kubu Partenopei pesaing terdekat Juve. Saat ini pasukan biru berada di tangga kedua klasemen sementara kompetisi terelit negeri Spaghetti.

Dengan mengantongi 56 poin, tim polesan Carlo Ancelotti tertinggal 13 angka dari si Nyonya Tua di singgasana. Situasi demikian membuat Insigne dan rekan-rekan bersemangat menuju partai kontra capolista. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat emosional melawan Juve," kata pesepakbola 27 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/3).

Pada kesempatan serupa, Insigne mengungkapkan kesannya menjadi kapten Napoli. Ia merasa terhormat mendapat kepercayaan tersebut.

Apalagi ia adalah seorang Neapolitan. Sebuah situasi langka ketika penduduk asli menjadi pemimpin klub lokal. "Saya ingin mewakili para penggemar Napoli. Saya harap saya memakainya (ban kapten) untuk waktu yang lama," ujar Insigne.

Penyerang tim nasional Italia itu menggantikan Marek Hamsik yang pindah ke Liga Super China. Insigne menegaskan, pesona Hamsik takkan tergantikan.

Ia menaruh respek pada mantan rekan setimnya itu. "Saya bangga telah bermain bersamanya. Dia seorang juara di dalam dan di luar lapangan," tutur Insigne.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA