Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Naik Posisi Tiga, Gattuso Kecewa dengan Penampilan Milan

Ahad 03 Mar 2019 18:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gattuso kritik permainan Milan yang kerap kehilangan bola dan gagal manfaat peluang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Meski sukses mengamankan kemenangan 1-0 atas Sassuolo dan menempati posisi tiga klasemen Serie A Italia, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso justru kecewa. Ia menilai permainan timnya jauh dibawah rata-rata.

"Saya mengambil hasil positif melawan Empoli, Lazio dan Sassuolo, tetapi kami harus berbuat lebih baik," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia, Ahad (3/3).

I Rossonerri berhasil memetik tiga poin ketika menjamu Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-26 di Stadion San Siro, Ahad (3/3). Milan susah payah memenangkan laga melalui gol bunuh diri Pol Lirola menit ke-35.

Berkat kemenangan itu, i Diavollo menggeser posisi Inter Milan di peringkat ketiga dengan nilai 48 terpaut satu poin dari Nerazzurri di kursi keempat. "Kami tidak akan melalui periode positif selama dua pekan terakhir, tetapi kami masih dalam posisi yang baik. Namun, kami melakukan pertunjukan tidak cukup baik," sambung Rino, sapaan akrab Gattuso.

Gattuso mengkritisi permainan Milan yang kerap kehilangan bola dan gagal memanfaatkan beberapa peluang. Justru pelatih berusia 41 tahun memberikan pujian pada i Neroverdi.

"Kami hanya bertahan dengan baik, tetapi hanya itu dan kami tampaknya sedikit kacau dalam kepemilikan. Sassuolo layak mendapatkan pujian. Meskipun demikian, ini masih merupakan langkah mundur dalam hal kinerja."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA