Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Rodgers Terima Hasil Buruk di Laga Perdana Latih Leicester

Ahad 03 Mar 2019 21:50 WIB

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bayu Hermawan

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: REUTERS/Albert Gea
Leicester takluk dari Watford dengan skor 1-2.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Laga perdana Brendan Rodgers menjadi pelatih Leicester City ternyata membuahkan hasil yang buruk. Skuadnya gagal meraih tiga poin saat bertamu di kandang Watford di Stadion Vicarage Road, Watford, Hertfordshire, pada Ahad (3/3) malam ini. Tuan rumah berhasil membekuk Leicester dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan Watford dicapai berkat gol Andre Gray di injury time. Sejak menit awal Watford cukup menguasai laga hingga akhirnya Troy Deeney berhasil menyarangkan gol ke gawang tamu lewat sundulan dari umpan silang Gerard Deulofeu.

Kemudian di babak kedua, Leicester menyamakan kedudukan lewat gol Jamie Vardy. Namun gol Gray memastikan kemenangan untuk Watford.

Berkat kemenangan tersebut, Watford kini mendapat poin yang sama dengan Wolves, yakni 43. Watford di peringkat 8 dan Wolves satu peringkat di atasnya. Sementara Leicester tetap berada di urutan ke 11 menyusul kekalahan ketujuh dalam 10 pertandingan liga.

Dalam laga ini, tim asuhan Rodgers tampak kurang beruntung. Bola terus dikuasai skuad Leicester, bahkan berbagai upaya serangan ke gawang lawan terus dilancarakan. Namun, dari total 14 serangan ke jantung pertahanan tuan rumah, hanya dua yang mengarah ke gawang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA