Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Pelatih Persib Tekankan Jangan Terlarut dalam Kekecewaan

Senin 04 Mar 2019 12:24 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib dinilai masih berpeluang lolos di babak berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengalami kekalahan di laga perdana kontra PS Tira Persikabo dengan skor akhir 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Atas kekalahan tersebut, Persib berada di dasar klasemen dengan 0 poin.

Pelatih Persib, Miljan Radovic meminta timnya untuk tidak larut dalam kekecewaan. Dia menyebut, Persib masih memiliki peluang untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

"Saya beri motivasi lagi karena kalau kita kalah sedikit kecewa, tapi di sepak bola profesional tidak bisa kecewa terlalu lama," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Senin (4/3).

Dia menyebut, timnya langsung menatap pertandingan selanjutnya. Yakni menghadapi Persebaya pada Kamis (7/3). Pelatih asal Montenegro ini sudah memberikan catatan evaluasi pada pemainnya.

"Sekarang kita fokus tentang kesalahan-kesalahan di pertandingan. Kita kerja hari ini, mulai dari hari ini, besok kalau kita main seperti kemarin kita bisa menang," jelas Radovic.

Dia menyebut, dalam pertandingan sebelumnya Persib memiliki beberapa kesalahan. Selain itu, Persib akan memiliki tambahan kekuatan dari pemainnya yang lain.

"Vizcarra, Supardi datang dan main, besok (nanti) pemain asia datang dan satu pemain lagi dan itu proses untuk Persib," jelasnya.

Di sisi lain, Persib diterpa oleh komentar miring mengalami performa di pertandingan sebelumnya. Namun Radovic menanggapi santai anggapan pemainnya bermain buruk. Menurutnya, semua Bobotoh menginginkan yang terbaik untuk Persib.

"Saya ambil kritik dari semua dan kasih lebih bagus lagi untuk Persib, saya sabar dulu," tutupnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA