Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Celta Vigo Pecat Miguel Cardoso

Senin 04 Mar 2019 21:05 WIB

Red: Endro Yuwanto

Iago Aspas

Iago Aspas

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Cardoso adalah pelatih kedua yang dipecat oleh Celta hanya dalam satu musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub La Liga Spanyol Celta Vigo memecat pelatih Miguel Cardoso meski belum empat bulan bertugas. Seperti dikutip dari Reuters, Senin (4/3), Celta yang sebelumnya dikalahkan Eibar 0-1, tampil buruk di bawah Cardoso karena menelan delapan kekalahan dari sepuluh pertandingan.

Hasil itu menempatkan Celta Vigo hanya satu tingkat dan dua angka di atas zona degradasi. Cardoso adalah pelatih kedua yang dipecat oleh Celta hanya dalam satu musim ini menyusul pemecatan pelatih asal Argentina Antonio Mohamed pada November 2018 lalu.

Pelatih asal Portugal itu mengawali musim bersama Celta secara memalukan. Pada kesempatan jumpa pers pertama ia melakukan kesalahan dengan menyatakan bahwa ia ditunjuk sebagai pelatih klub saingan sekota Celta, Deportivo La Coruna, meski ia kemudian segera meralat ucapan tersebut.

Cardoso sebenarnya mengawali tugas sebagai pelatih dengan cukup baik dan membuka harapan ketika memberi dua kemenangan dari empat pertandingan pertama. Tapi di awal tahun, penampilan Celta terus merosot dan kondisi tersebut diperburuk oleh cedera top skorer yang juga pemain tim nasional Spanyol, Iago Aspas.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA