Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

RD Gunakan Piala Presiden untuk Mantapkan Materi Pemain

Rabu 06 Mar 2019 09:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Presiden PS Tira Bimo Wirjasoekarta (kiri) bersama Rahmad Darmawan.

Presiden PS Tira Bimo Wirjasoekarta (kiri) bersama Rahmad Darmawan.

Foto: DOK PS TIRA
Banyak sisi positif yang didapat timnya ketika memiliki materi yang sudah lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang memiliki materi pemain yang sudah lengkap. Skuat asuhan Rahmad Darmawan ini menutup pembelian pemain dengan merekrut pemain muda, Feby Eka Putra.

RD, sapaan Rahmad Darmawan, mengakui banyak sisi positif yang didapat timnya ketika memiliki materi yang sudah lengkap. Ia menyatakan, tidak peduli dengan anggapan bahwa timnya terlalu cepat 'selesai' dalam pemburuan pemain.

"Silakan itu dinilai sebagai lebih atau kurang, buat kami cuma mikir satu, semakin cepat tim itu bersama tentu kami akan punya waktu untuk beradaptasi satu sama lain," kata RD di Jalan Lengkong, Kota Bandung, Selasa (5/3).

RD mengakui timnya bisa lebih awal dalam segi kesiapan tim. Meskipun, akan muncul anggapan bahwa cara bermain PS Tira-Persikabo akan terlihat dari sekarang. "Tidak ada masalah buat kami," tegasnya.

RD mengakui Piala Presiden digunakan untuk menempatkan skema terbaik pemainnya. Karena hingga saat ini, PS Tira-Persikabo dalam masa menaikkan kondisi dan fisik tim.

"Sambil menimbang kira-kira skema apa yang pas dengan kualitas pemain yang kami miliki," jelas RD. "Kami ingin mendapatkan komposisi yang paling ideal, the right man on the right place, menempatkan posisinya untuk orang yang benar kekuatannya di posisi itu."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA