Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Radovic Jamin Persib Siap Hadapi Persebaya

Rabu 06 Mar 2019 12:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persebaya di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman sedang dalam tren positif.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Ini akan menjadi laga yang penting bagi Persib agar bisa melanjutkan langkah ke babak selanjutnya di ajang Piala Presiden.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengakui keadaan tersebut. Jika Persib kalah lagi, skuat Maung Bandung dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

"Kami siap untuk besok, Persebaya tim bagus tapi saya pikir kami punya potensi untuk menang," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (6/3).

Radovic mengakui Persebaya di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman sedang dalam tren positifnya. Namun Radovic tetap optimistis Persib dapat meraih poin penuh.

Di sisi lain, Persib mendapat tambahan kekuatan dari beberapa pemain. Supardi Natsir dan Esteban Vizcarra dipastikan dapat merumput besok. "Saya selalu bicara kami perlu tim komplet, beberapa pemain selalu tidak main, tapi saya berharap nanti semua bisa bermain," katanya.

Namun Persib harus kehilangan Srdan Lopicic dan Febri Hariyadi. Lopicic masih dalam masa cedera, sementara Febri sudah bersama timnas senior.

Dalam pertandingan kedua ini, seluruh tim tidak melaksanakan konferensi pers pra-pertandingan maupun uji coba lapangan. Tapi Radovic tidak mempermasaahkan itu. "Tidak ada uji coba lapangan tidak masalah, kami banyak latihan di Jalak tapi kadang-kadang kami lebih bagus istirahat setelah gim," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA