Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Exequiel Palacios Buka Peluang Gabung Inter Milan

Kamis 07 Mar 2019 03:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Exequiel Palacios

Exequiel Palacios

Foto: EPA-EFE/DAVID FERNANDEZ
Palacios adalah bintang utama River Plate saat juara Copa Libertadores musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Agen Exequiel Palacios, Renato Corsi mengatakan, kliennya bakal menyambut dengan hangat jika kesebelasan asal Italia Inter Milan menginginkan gelandang serang River Plate tersebut. Corsi juga mengaku belum ada kesepakatan resmi antara Palacios dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

"Kami tidak memiliki perjanjian yang pasti dengan Madrid," kata Corsi kepada Inter News disadur Football Italia, Rabu (6/3).

Palacios merupakan bintang utama ketika River Plate menjuarai Copa Libertadores musim lalu. Dirinya hampir berlabuh ke Real Madrid pada Januari 2019, namun sayang karena cedera ia gagal berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Corsi pun menegaskan tidak ada kesepakatan antara Palacios dengan Los Merengues. Meski kerap bertemu dan membicarakan tentang negosiasi sang pemain. Tetapi, hal itu belum rampung.

"Sekarang topiknya sudah sangat dingin. Kami akan melihat apa yang terjadi. Sementara itu, saya bisa mengungkapkan kepada Anda, saya tahu pasti bahwa direktur Inter tertarik pada Palacios," sambung Corsi.

Lebih lanjut, Corsi menambahkan, wakil presiden Inter, Javier Zanetti menghubunginya dan berbicara tentang situasi Palacios. Mendapat kabar tersebut, Corsi merasa senang dan terhormat bila Palacios dapat membela i Nerazzurri.

"Perbedaan antara Madrid dan Inter? Tidak. Zanetti adalah orang Argentina seperti kami. Ia menjadi idola bagi Inter. Kami berbicara tentang orang hebat. Saya pun percaya dia sangat ingin bermain untuk Nerazzurri," kata Corsi.

Palacios sudah menjadi pemain utama di River Plate sejak 2015. Peran pesepak bola 20 tahun itu semakin vital pada musim 2016/2017. Ia mulai menjadi pilihan utama di lini tengah Los Millonarrios.

Kesuksesannya terjadi pada musim 2018 lalu. Palacios berhasil mempersembahkan gelar Copa Libertadores bagi River Plate sekaligus membuat klub top Eropa jatuh cinta untuk memikatnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA