Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Lukaku Yakin MU Sodorkan Kontrak Permanan untuk Solskjaer

Kamis 07 Mar 2019 19:14 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP/Matt Dunham
Solskjaer sukses membawa MU lolos ke perempat final Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Romelu Lukaku yakin Ole Gunna Solskjaer akan mendapatkan kontrak permanen dari Manchester United (MU). Solskjaer sukses membawa MU lolos ke perempat final Liga Champions pertama kalinya sejak 2014.

Baca Juga

Kemenangan MU atas Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 di Parc des Princes, Kamis (7/3) dini hari WIB, menjadi yang ke-14 kalinya dalam 17 pertandingan sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember tahun lalu.

"Saya ingin dia bertahan, tidak diragukan lagi soal itu. Dia (Solskjaer) ingin bertahan, para pemain ingin dia bertahan," kata Lukaku, dikutip dari Sky Sports, Kamis (7/3).

Menurut pemain internasional Belgia tersebut, sejak dilatih oleh pelatih asal Norwegia tersebut, Iblis Merah dapat bermain dengan baik. Bahkan, lanjut Lukaku, Solskjaer menjadikan MU bermain dengan identitas klub. Belum lagi, Lukaku menyatakan Solskjaer adalah muda dengan usianya yang masih 46 tahun.

"Dia punya pemain muda yang sangat baik, jadi itu lingkungan yang sempurna untuk membangun (tim) dan berharap memenangkan gelar pada masa depan," kata Lukaku.

Solskjaer juga berperan membantu mengembalikan ketajaman Lukaku dalam beberapa pekan. Lukaku kini telah mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhir untuk United. Mantan striker Everton itu mengaku Solskjaer memang telah berbuat banyak untuk tim dan dirinya. Saat memintanya untuk masuk memperkuat tim, sang manajer selalu memiliki rencana untuknya.

"Dia ingin saya benar-benar tajam dalam tiga atau empat pekan dan itulah yang terjadi. Saya melakukan banyak pekerjaan dan banyak penyelesaian dan sekarang saya dapat katakan telah sepenuhnya bugar," jelas Lukaku. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA