Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Spalletti Sebut Inter Terlalu Banyak Buang Waktu

Jumat 08 Mar 2019 10:07 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Para pemain Inter Milan.

Para pemain Inter Milan.

Foto: AP Photo/Michael Probst
Inter hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Eintrach Frankfurt di Commerzbank Arena.

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Inter Milan gagal mengamankan kemenangan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Inter hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Eintrach Frankfurt di Commerzbank Arena, Frankfurt, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Baca Juga

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menilai timnya menguasai pertandingan, tapi menurun pada babak kedua. Ia menyebut pasukannya terlalu banyak membuang waktu pada sisa pertandingan.

"Pada babak kedua, kami terlalu berhati-hati dalam melakukan operan dan para pemain lawan mampu mematahkannya. Kualitas permainan kami menurun dan mulai membuang waktu terlalu banyak," ujarnya, seperti dilansir laman resmi klub.

Secara keseluruhan, ia membela anak-anak asuhnya. Ia memuji Ivan Perisic dkk yang baik dalam menguasai bola, terutama pada babak pertama, dan menunjukkan karakter. 

"Tidak mudah bermain di sini. Pada laga-laga semacam ini, kualifikasi diperjuangkan dalam lebih dari 180 menit," kata Spaletti.

Spaletti juga enggan menyalahkan salah satu pemainnya, Marcelo Brozovic, yang gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-22. Menurutnya, hal tersebut wajar terjadi di pertandingan yang sulit.

"Anda bisa gagal dalam penalti dan jelas ini pertandingan yang sulit. Saya rasa Brozovic tahu bagaimana menghadapinya," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA