Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Martial, Matic, dan Herrera Siap Tampil Lawan Arsenal

Jumat 08 Mar 2019 20:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ekspresi Anthony Martial seusai mencetak gol.

Ekspresi Anthony Martial seusai mencetak gol.

Foto: EPA-EFE/JON SUPER
MU sedang berjuang mempertahankan posisi empat besar Liga Primer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial dikabarkan siap kembali merumput usai pulih dari cedera saat Manchester United (MU) melakoni laga krusial kontra Arsenal di Liga Primer Inggris, Ahad (10/3). Martial telah absen sejak mengalami cedera paha saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Paris Saint-Germain (PSG), 12 Februari 2019 lalu.

Bukan hanya Martial, Nemanja Matic juga akan kembali memperkuat tim setelah absen tiga pertandingan karena masalah pada ototnya. Kabar baik juga datang dari gelandang Ander Herrera yang kemungkinan akan tersedia dalam pertandingan di Stadion Emirates, usai menjalani pemulihan pada pangkal pahanya.

''Anthony (Martial) akan tersedia dan semoga Nemanja (Matic) dan atau Ander (Herrera) akan siap. Jadi kami terlihat lebih baik,'' ujar pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/3).

Menurut Solskjaer, para pemain yang cedera itu hanya butuh waktu dua hari untuk kembali berlatih bersama tim. Martial, Matic, dan Herrera juga telah menjalani pemulihan dengan baik selama absen. Sebelumnya, Iblis Merah menjalani periode yang luar biasa mereka kehilangan 10 pemain intinya.

Padahal MU sedang berjuang mempertahankan posisi empat besar Liga Primer. Namun para pemain muda United mampu menunjukkan hasil yang luar biasa saat mengalahkan PSG untuk lolos ke perempat final Liga Champions dan belum terkalahkan dalam kancah domestik hingga saat ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA