Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Willian: Saatnya Chelsea Menangkan Semua Laga Tersisa

Jumat 08 Mar 2019 22:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Willian

Willian

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Pasukan London Biru baru meraih kemenangan dalam empat partai terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Chelsea FC, Willian da Silva, menegaskan tak ada waktu bersantai untuk timnya. Menurutnya, setiap partai tersisa adalah final bagi the Blues.

Tim polesan Maurizio Sarri masih aktif di dua kompetisi, yakni Liga Primer Inggris dan Liga Europa. Target London Biru lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saatnya kami memenangkan setiap pertandingan tersisa," kata Willian kepada Chelsea FC dikutip dari Four Four Two, Jumat (8/3).

Tim tersebut kembali ke jalur positif. Pasukan London Biru baru meraih kemenangan dalam empat partai terakhir.

Di Inggris, Chelsea berada di posisi keenam. Armada the Bues mengantongi 56 poin dari 28 pertandingan. "Kami tahu target kami dan kami tahu apa yang kami inginkan. Kami ingin mencapai empat besar," ujar Willian menegaskan.

Sementara di Liga Europa, Eden Hazard dan rekan-rekan berjaya pada leg pertama babak 16 besar. Menjamu Dynamo Kiev di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (8/3) dini hari WIB, pasukan Sarri unggul tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan besar tersebut, satu kaki Chelsea sudah di perempat final. Pekan depan giliran the Blues menuju Ukraina.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA