Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Bucks Bangkit dari Dua Kekalahan

Sabtu 09 Mar 2019 07:20 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

logo nba

logo nba

Foto: www.free-picture.net
Kemenangan Bucks kali ini tak lepas dari peran dua bintangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILWAUKEE -- Millwaukee Bucks mampu bangkit dari dua kekalahan beruntun yang dideritanya. Dalam laga NBA Jumat (8/3) WIB, Giannis Antetokounmpo dkk di kandangnya sendiri Fiserv Forum mengalahkan tamunya Indiana Pacers dengan skor 117-98.

Kemenangan Bucks kali ini tak lepas dari peran dua bintangnya, Giannis Antetokunmpo dan Khris Middleton. Giannis membukukan 29 angka dan 12 rebound. Sedangkan Middleton menambah 27 angka untuk meraih kemenangan ke-49 dari 65 laga yang telah mereka lalui.

Sebelum menghadapi Pacers, Bucks tim terbaik NBA saat ini diluar dugaan menderta dua kekalahan dari Utah Jazz dan Phoenix Suns. dari Jazz pada (3/3) WIB Bucks kalah 111-115 serta dua hari berikutnya Giannis dkk diluar dugaan ditaklukan Suns 105-114.

Menghadapi Pacers, Bucks langsung tancap gas, di kuarter pertama langsung unggul 32-24. Kuarter dua tim tamu memangkas jarak 50-54. Kuarter tiga Bucks menjauh lagi 84-72. Di Kuarter akhir Bucks mendominasi setelah menambah 33 angka dan kemasukan 26 angka sehingga mengamankan laga dengan skor 117-98.

Kemenangan Bucks tak lepas dari akurasi tembakan bebas yang dilakukan para pemainnya dengan baik pada laga kali ini. Pelatih Bucks Mike Budenholzer mengatakan seluruh tim memberi umpan balik atas pelanggaran teknis. "Rasanya seperti seluruh arena, rekan satu timnya, saya pikir semua orang mungkin agak frustrasi, tapi saya pikir frustrasi itu disalurkan menjadi energi yang hebat," kata Budenholzer.

"Terkadang, segalanya tidak berjalan seperti yang Anda inginkan dan Anda menjadi frustrasi. Tapi, saya pikir tim saya melakukan pekerjaan besar hanya dengan mengambilnya, bermain dengan energi, memantulkan bola dan merespons dengan cara itu." ,jelas Giannis dilansir dari laman sportsnet.ca, jumat (8/3).

Di kubu Pacers Myles Turner membukukan double-double 22  angka dan 17 rebound. Bojan Bogdanovic menambah 17 angka, sedangkan Thadeus Young hanya mengemas 10 angka dalam laga kali ini.

Pacers selanjutnya akan menghadapi Philadelphia 76ers. Sementara Bucks akan bertahan di kandang mereka untuk menjamu Charlotte Hornets, lusa.

Dalam laga NBA lainnya, Oklahoma City Thunder memenangi laga sengit melawan Portland Trail Blazers dengan skor 129-121 lewat babak tambahan di Moda Center at the Rose Quarter, Portland, Oregon Amerika Serikat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA