Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Radovic Berencana Rotasi Pemain Persib Lawan Perseru

Ahad 10 Mar 2019 16:01 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib dan Perseru sama-sama tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke delapan besar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3). Dalam laga ini, Persib dan Perseru sama-sama tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke delapan besar.

Pelatih Persib Miljan Radovic menggunakan gim terakhirnya untuk melakukan rotasi besar-besaran. Ini karena ada beberapa pemain yang terpaksa absen.

Baca Juga

"Kami punya masalah lima pemain tidak bisa main. Ada (Bojan) Malisic, Hariono kartu kuning. Febri (Hariyadi), (Srdjan) Lopicic dan (Esteban) Vizcarra, Vizcarra sama Lopi ada sedikit masalah, kami akan lihat besok," kata Radovic di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (10/3).

Dia mengatakan, sudah memiliki beberapa nama yang akan dimainkan nanti. Namun untuk memaksimalkan potensi, Persib juga akan menurunkan pemain yang belum mendapat menit bermain.

"Saya mau kasih semua pemain kesempatan dan setelah gim kami akan lihat bagaimana," katanya.

Radovic tidak akan main-main dalam menurunkan pemainnya dalam rotasi nanti. Menurutnya, gim ini bisa jadi penentu kelanjutan nasib mereka nantinya. Ia menegaskan, jika para pemainnya tak menunjukkan performa maksimal, akan ada pemain baru yang siap datang menggantikan posisi mereka di Persib.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar termasuk yang dijanjikan Radovic masuk dalam daftar 18 pemain. Jika dimainkan, ini akan menjadi penampilan pertama Dado setelag cedera patah tulang fibula.

"Saya senang dia masuk line-up tapi berapa menit, main atau tidak, kita lihat besok," tutup Radovic.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA