Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Zidane tak Tertarik Bahas Ronaldo

Rabu 13 Mar 2019 17:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Ronaldo telah menyatakan komitmen untuk fokus 100 persen pada Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyusul. Begitulah rumor yang beredar kencang.

Baca Juga

Secara personal dan profesional keduanya memiliki hubungan baik. Masalahnya, Ronaldo telah menyatakan komitmen untuk fokus 100 persen pada Juventus. Peraih lima Ballon d'Or bahkan mengaku semakin nyaman di Italia.

Zidane pun diminta mengomentari rumor ini. Tampaknya sang entrenador tidak tertarik membahas isu tersebut.

"Ini bukan topik yang menjadi pembahasan kami. Fokus kami terarah pada 11 pertandingan tersisa di La Liga," kata juru taktik berkebangsaan Perancis, dikutip dari Marca, Rabu (13/3).

Ia tak membantah pengaruh Ronaldo di Madrid tetap besar. Kapten tim nasional Portugal itu, menurut Zidane telah menorehkan sejarah hebat di El Real.

Namun momennya kurang pas untuk membahas semua spekulasi yang berkembang. Ada saatnya mereka akan berbicara mengenai perencanaan skuat di musim depan. 

"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik, dan mempersiapkan dengan tepat untuk musim berikutnya," ujar Zizou.

Selain Ronaldo, sejumlah nama besar kembali dihubungkan dengan Madrid. Ini dampak dari kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu. Mereka yakni Eden Hazard dan Kylian Mbappe.

Masalahnya, Chelsea kemungkinan tidak akan melepas Hazard karena sulit mendapatkan pengganti sepadan. Sementara Mbappe sudah menegaskan akan tetap bersama Paris Saint-Germain musim depan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA