Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Pelatih Salzburg Antusias Timnya Hadapi Napoli

Sabtu 23 Feb 2019 07:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Para pemain Salzburg meluapkan kegembiraan setelah lolos ke semi final Liga Europa. Salzburg menghentikan permainan Lazio

Para pemain Salzburg meluapkan kegembiraan setelah lolos ke semi final Liga Europa. Salzburg menghentikan permainan Lazio

Foto: AP Photo/Kerstin Joensson
Pelatih Red Bull Salzburg mengatakan laga kontra Salzburg bisa meningkatkan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Pelatih Red Bull Salzburg Marco Rose mengatakan timnya sangat antusias jelang menghadapi Napoli pada fase 16 besar Liga Europa. Dia menegaskan laga itu bisa meningkatkan kualitas tim.

Salzburg bakal bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo, untuk melakoni laga pertama pada 8 Maret mendatang. "Kami sangat antusias tentang undian," ucap Rose kepada laman resmi klub disadur Football Italia, Sabtu (23/2).

Wakil asal Austria lolos setelah menyingkirkan Club Burgge pada babak 32 besar dengan agregat akhir 5-2. Kemenangan itu sekaligus memastikan langkah Xaver Schlager dan kolega ke partai berikutnya.

Rose pun mengatakan Salzburg akan menghadapi tim hebat, Napoli. The Vesuvani telah berada di puncak Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir dan mereka mengaku tidak sabar untuk menghadapi anak asuh Carlo Ancelotti.

"Tujuan kami adalah untuk terus tumbuh, dan untuk itu kami membutuhkan tantangan seperti ini. Sangat istimewa bagi kami untuk memiliki lawan yang sama dan kami semua merasa ini akan menjadi dua leg yang sangat penting," kata pria asal Jerman.

Direktur olahraga Salzburg Christoph Freund percaya laga ini bakal berjalan sengit dan menarik. Stadion pun diprediksi akan dipadati para penonton. "Saya pikir ini partai yang sangat menarik, dan kami tentu mampu melewati laga sulit ini."

Pada musim sebelumnya Die Roten Bullen sukses melangkah ke partai semifinal setelah menyingkirkan tim Italia, Lazio. Sayang, mereka harus tersingkir dari Olympique Marseille.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA