Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jelang Vs Borneo, Dejan Belum Tentukan Pemain yang Tampil

Jumat 15 Mar 2019 03:04 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Dejan Antonic

Dejan Antonic

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan menyatakan semua pemain Madura United sama bagusnya.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komposisi skuat Madura United di Yogyakarta saat ini tersisa sebanyak 22 pemain. Jumlah tersebut adalah seluruh pemain yang mengikuti latihan pada Selasa (12/3) sore.

Kendati mencapai 22 pemain, dua pemain di antaranya sudah dipastikan tidak bisa menjadi pilihan pelatih Dejan Antonic saat menghadapi Borneo FC pada Jumat (15/3) nanti.

Adalah Syahrian Abimanyu, gelandang bertahan yang masih harus menjalani pemulihan atas cederanya. Selain itu, Asep Berlian pasti absen karena akumulasi kartu kuning. Praktis, komposisi skuat Madura United yang bisa menjadi pilihan Dejan saat menghadapi Borneo Fc nanti hanya tersisa sebanyak 20 pemain.

Sementara itu, tiga pemain diantaranya adalah penjaga gawang, yakni M Ridho Jazuli, M Ridwan, dan M Rafid Ikhwanuddin. Sesuai dengan regulasi, pelatih hanya bisa memasukkan sebanyak 18 pemain dalam daftar susunan pemain di setiap pertandingan. Dejan masih memiliki pilihan untuk menentukan dua pemain yang tidak diturunkan pada laga melawan Borneo nanti.

“Semua pemain yang ada memiliki semangat yang sama dan kemampuan mereka juga sama baiknya. Hanya tinggal waktu yang menentukan mereka untuk bisa bermain dalam pertandingan ke depan,” kata Dejan dilansir dari laman resmi klub, Kamis (14/3).

Sementara itu, diperkirakan dari seluruh daftar pemain yang tersisa, terdapat lima nama yang dipastikan turun melawan Borneo FC. Yakni Gufroni Almakruf, Engelberd Sani, Yohan Prayoga, M Ridwan (kiper), Fajar Ramadhan Ginting, dan Rafid Ikhwanuddin (kiper).

Sebelumnya, saat menghadapi Persija Jakarta di pertandingan kedua Grup D, Dane Milovanovic dan dua pemain trial David Laly dan Rinto Ali sudah sama-sama mendapatkan jam bermain di Madura United. "Fokus kami adalah menghadapi Borneo. Kami dan semua pemain yang ada akan berusaha bekerja keras dan sebaik mungkin untuk menjadi pemenang. Karena memenang ini adalah satu-satunya kesempatan untuk bisa melanjutkan ke pertandingan berikutnya,” jelas Dejan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA