Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Skriniar: Inter Ingin Menangkan Laga Derby Della Madonnina

Kamis 14 Mar 2019 14:04 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Milan Skriniar (Inter/Tengah)

Foto: EPA/Wallace Woon
Inter Milan menjalani dua laga penting pada pekan ini di Liga Europa dan Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan bakal melakoni dua partai penting yakni versus Eintracht Frankfrut di babak 16 besar Liga Europa, dan bersua AC Milan pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-28. Menjelang laga tersebut bek Inter, Milan Skriniar menegaskan timnya siap untuk memenangkan kedua laga.

Armada Luciano Spalletti dihadapkan dengan dua laga krusial pada pekan kedua bulan Maret. Setelah menjamu Frankfrut di Giuseppe Meazza, Inter sudah ditunggu Milan di Stadion San Siro, Senin (18/3) mendatang. Tentu kedua pertandingan tersebut bakal menentukan nasib il Biscone.

"Kami siap untuk besok dan juga untuk derby, itu akan menjadi penentu untuk kita," tegas Skriniar kepada Inter TV disadur Sempreinter, Kamis (14/3).

Inter sendiri bisa dikatakan sedang tidak berada dalam situasi menyenangkan. Disamping retaknnya hubungan mereka dengan penyerang Mauro Icardi, La Beneamata hanya mengemas dua kemenangan, dan dua kalah dari lima laga terakhir.

Sedangkan lawannya Milan berada dalam performa impresif. Sejak awal tahun 2019 anak asuh Gennaro Gattuso belum sekali pun tersentuh kekalahan. Bahkan, i Rossoneri mampu menggusur Inter di posisi ketiga dengan perolehan nilai 51.

Bek berusia 24 tahun pun meminta rekan setimnya untuk tidak memikirkan tabel klasemen dan tekanan lain yang dapat mengganggu konsentrasi tim. "Kami benar-benar harus menang. Kami hanya harus turun ke lapangan untuk menang. Bermain di depan para penggemar kami akan luar biasa, kami juga ingin menang untuk mereka."

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA