Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Evra Unggah Obrolan dengan Ronaldo Sebelum Juve Vs Atletico

Kamis 14 Mar 2019 22:20 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

Foto: AP Photo/Antonio Calani
Penyerang Juventus itu berjanji kepada Evra untuk 'menghancurkan' Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Patrice Evra telah mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Atletico Madrid. Penyerang Juventus itu berjanji kepada Evra untuk 'menghancurkan' Atletico Madrid.

Ronaldo mencetak hat-trick ke gawang Atletico pada laga di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3) dini hari WIB. Hasil ini mengantarkan Juventus ke delapan besar dengan agregat 3-2.

“Di balik layar ... ini adalah pesan antara saya dan Cristiano lima hari sebelum comeback besar-besaran !!!” tulis mantan bek Bianconeri dan Manchester United di Instagram, seperti dikutip Football Italia, Kamis (14/3).

Evra mengatakan, percakapan itu hanya menunjukkan kepercayaan diri, kemarahan, dan tekad Ronaldo sebagao pemain terbaik di dunia. menurut Evra, semua orang berterima kasih kepada ibu dan ayah Ronaldo serta Tuhan karena menghadirkan pria sebaik Ronaldo dan pemain yang hebat sepertinya.

“Setiap peristiwa besar dengan tekanan besar, saudaraku [dia] selalu membuktikan bahwa dia adalah pria !!! Jadi tolong jangan cemburu, saya hanya ingin berbagi dan jika Anda tidak setuju saya tidak bisa melakukan apa pun untuk Anda . Nikmati hidup Anda, tetapi Anda harus mengakui bahwa dia adalah yang terbaik dari yang terbaik dan jangan mencoba mengetuk layar untuk nomornya," tulis Evra.

Ia juga mengunggahnya di Twitter dengan pesan berbeda. Evra menulis, selain Michael Jordan, hanya Ronaldo yang bisa menangani beban berat dan tampil sebagai yang terbaik.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA