Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Wajib Menang, Persija

Jumat 15 Mar 2019 02:10 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Persija

Persija

Foto: Wikipedia
Persija akan dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta siap tampil habis-habisan di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran akan dijamu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (15/3) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyebut timnya memang hanya bisa melakukan recovery jelang laga pamungkas tersebut. “Kami baru datang Rabu (13/3) malam jadi kami tidak mungkin bisa latihan keras. Kami hanya recovery dan memaksimalkan taktik dan strategi saja,” jelas pelatih asal Bulgaria seperti dilansir dari laman resmi klub, Kamis (14/3).

Mengenai taktik atau strategi seperti apa yang akan dimainkan pada laga kontra PSS nanti, mantan pelatih tim nasional Indonesia itu enggan mengungkapkannya. “Tapi kami akan bermain penuh semangat agar bisa lolos grup,” jelasnya.

Namun, dia mengaku, Persija membagi dua tim di sesi latihan pra laga. Tim pertama berisi pemain-pemain yang bermain penuh ketika menang dari Shan United Myanmar. Para pemain ini akan melakukan recovery di lapangan mini hotel Jayakarta.

Sedangkan tim kedua beranggotakan pemain-pemain pengganti dan tidak bermain pada laga melawan Shan United. Mereka akan berlatih di lapangan Paskhas AU Jogjakarta.

Sementara itu, perwakilan pemain, Dany Saputra setuju dengan apa yang dikatakan Kolev. Dany mengatakan, rekan-rekannya siap tampil maksimal dan habis-habisan agar lolos dari babak penyisihan grup.

“Suporter tuan rumah tentu akan mendukung penuh juga karena saya dengar mereka sudah tidak melakukan boikot lagi. Tapi kami sebagai pemain tentu akan menjadikannya sebagai motivasi,” tegas Dany.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA