Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Kolev Janji Mainkan Skuat Terbaik Persija Lawan PSS

Jumat 15 Mar 2019 01:42 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Latihan Persija: Pelatih tim Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

Latihan Persija: Pelatih tim Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Laga ini harus dimenangkan Persija jika ingin lolos ke babak delapan besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3). Laga ini harus dimenangkan Persija jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Demi meraih kemenangan, pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memastikan akan menurunkan skuat terbaik. Namun, mengingat anak asuhnya baru tiba di Tanah Air pada Rabu (13/3) malam, pelatih asal Bulgaria itu juga perlu melihat kesiapan pasukannya.

Baca Juga

“Yang pertama kami lakukan melihat kondisi pemain yang baru saja menjalani perjalanan jauh dari Myanmar. Dan setelah itu baru akan ditentukan siapa nantinya bermain, bisa malam ini atau besok,” ujar Kolev pada konferensi pers jelang laga, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (14/3).

Persija membagi dua tim di sesi latihan pralaga. Tim pertama berisi pemain-pemain yang bermain penuh ketika menang dari Shan United Myanmar. Para pemain ini akan melakukan recovery di lapangan mini hotel Jayakarta. 

Sedangkan tim kedua beranggotakan pemain-pemain pengganti dan tidak bermain pada laga melawan Shan United. Mereka akan berlatih di lapangan Paskhas AU Yogyakarta.

“Problem paling besar di depan kita bagaimana memulihkan pemain dengan cepat. Mudah-mudahan pemain yang diturunkan siap,” tutur dia.

Lebih lanjut ia memastikan anak asuhnya siap bermain abis-abisan di laga ini. Apalagi hanya kemenangan yang akan mengantarkan timnya bisa melaju ke babak delapan besar.

“Jadi kami akan berusaha untuk menang dan bisa lolos sebagai juara grup,” ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA