Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Emery: Arsenal Harus Berusaha Keras Kalahkan Rennes

Kamis 14 Mar 2019 20:16 WIB

Red: Bayu Hermawan

Unay Emery

Unay Emery

Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Cardenas
Arsenal harus mengejar defisit gol setelah di leg pertama kalah 1-3 dari Rennes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal akan menjalankan misi berat di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, Jumat (15/3) dini hari WIB. The Gunners harus meraih kemenangan besar, setelah pada leg pertama kalah telak dari Rennes dengan skor 1-3.

Manajer Arsenal Unay Emery meminta timnya untuk menunjukan penampilan yang terbaik kala menjamu Rennes di Stadion Emirates, dini hari nanti. Sebab hanya dengan mengerahkan seluruh kemampun terbaiklah tim asal London itu bisa melangkah lebih jauh di Liga Eropa.

"Kami sangat menuntut diri kami sendiri," kata Emery seperti dikutip dari BT Sport, Kamis (14/3).

"Bagi kami situasi semacam ini sangat positif. Saya ingin memainkan pertandingan yang sulit, dengan hasil yang sulit, dan dengan para pemain yang sulit," ujarnya melanjutkan.

Emery mengatakan, bukan pertama kali Arsenal menghadapi situasi sulit. Namun ia yakin dengan kinerja terbaik yang ditunjukan oleh timnya, the Gunners bisa membalikan keadaan. Selain itu, Emery juga berharap dukungan dari pendukungnya bisa menjadi energi positif bagi Arsenal, kala menghadapi Rennes di kandang sendiri.

"Kita perlu bersama dan menciptakan suasana besar di Emirates, dengan para pendukung kami untuk membantu kami melakukan kinerja terbaik dalam 90 menit," katanya.

Arsenal akan menjamu Rennes dalam leg kedua Liga Eropa yang akan dimainkan di Stadion Emirates. Dalam leg pertama, Arsenal harus menyerah dengan skor 3-1 atas Rennes. Tak cuma itu, Arsenal harus kehilangan Sokratis papastathopoulos, setelah bek asal Yunani itu meraih kartu merah di pertandingan pertama.




BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA