Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Bocor!

Jumat 15 Mar 2019 09:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Drawing Liga Champions (ilustrasi)

Drawing Liga Champions (ilustrasi)

Foto: foxsportsasia.com
Undian resmi baru akan digelar pada Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Kabar kurang menyenangkan datang dari turnamen elite antarklub top Eropa. Hasil drawing alias pengundian babak perempat final Liga Champions 2018/2019 diduga mengapung di ranah media sosial. Bahkan, sebelum undian tersebut digelar.

Delapan kesebelasan Eropa sudah memastikan tiket lolos ke partai delapan besar dan undian untuk menentukan siapa lawan yang akan dihadapi baru akan digelar pada Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB.

Namun, dilansir Fox Sport, Jumat (15/3), kurang dari 24 jam sebelum undian resmi berlangsung, hasil pengundian justru lebih dahulu bocor ke lini masa. Berbagai reaksi muncul dari pengguna akun media sosial Twitter yang menuliskan komentar.

"Direktur UCL memposting ini di media sosial secara tidak sengaja beberapa detik sebelum dihapus," tulis salah satu akun yang bernama @Nidsfever.

Terlihat edaran dokumen yang memiliki logo resmi Liga Champions telah tercetak dan memperlihatkan hasil pengundian babak perempat final. Laga perempat final rencananya akan diadakan bulan April mendatang.

Dalam keterangan tersebut, dua klub raksasa Spanyol dan Inggris, Barcelona serta Manchester City bakal saling tikam. Sedangkan, bentrokan antarkedua klub Liga Primer Inggris tersaji pada laga Manchester United versus Tottenham Hotspur.

Bocornya hasil undian perempat final itu tidak serta merta menjadi patokan hasil pengundian yang sah. Sementara, pengguna media sosial telah menyarankan bahwa seluruh pengundian yang telah bocor harus diulang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA