Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Arsenal Hadapi Napoli di Perempat Final Liga Eropa

Jumat 15 Mar 2019 21:03 WIB

Red: Bayu Hermawan

Liga Eropa

Liga Eropa

UEFA telah melakukan pengundian babak perempat final Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- UEFA telah melakukan pengundian babak perempat final Liga Europa 2019. Di babak ini, pertandingan antara Arsenal melawan Napoli menjadi laga yang akan paling menyita perhatian.

Setelah lolos susah payah lolos dari babak 16 besar, Arsenal langsung mendapat lawan yang berat di babak perempat final, Napoli. Arsenal harus bisa mengalahkan Napoli di leg pertama babak perempat final, mengingat laga tersebut akan digelar di Stadion Emirates, kadang the Gunners pada 12 April mendatang.

Sementara wakil dari Liga Primer Inggris lainnya, Chelsea akan ditantang oleh Slavia Praha, yang juga menjadi tuan rumah di leg pertama pada 12 April mendatang.

Benfica akan berhadapan dengan satu-satunya wakil Bundesliga yang masih tersisa di kompetisi antar klub eropa yakni Eintracht Frankfurt. Benfica akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.

Sedangkan dua wakil dari La Liga, Villarreal dan Valencia akan saling berhadap di babak perempat final. Villarreal akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah. Seluruh laga perempat final Liga Europa akan dimainkan pada 12 April mendatang.

Berikut hasil undiannya:

Arsenal vs Napoli
Slavia Praha vs Chelsea
Benfica vs Eintracht Frankfurt
Villarreal vs Valencia

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA