Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Guardiola Sebut Peluang City dan Spurs 50-50

Sabtu 16 Mar 2019 09:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
City dan Spurs akan bertemu sebanyak tiga kali.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manajer Manchester City Pep Guardiola, menegaskan tidak ada yang paling diunggulkan, saat timnya berhadapan dengan Tottenham di perempat-final Liga Champions. City dan Spurs akan bertemu sebanyak tiga kali dalam 12 hari pada bulan April. Namun Guardiola menegaskan peluang keduanya adalah 50-50.

Leg pertama akan digelar di stadion baru Spurs pada 9 April, dan leg kedua di Etihad Stadium pada 17 April. Setelah itu mereka akan kembali bertemu di Liga Inggris di Manchester tiga hari kemudian. ''Kami tahu satu-satu lain sangat bagus. Kami saling menghormati. (peluang menang) Itu 50/50,'' ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (16/3).

Oleh karena itu, lanjut dia, City akan berusaha dalam kondisi terbaik mungkin dan bermain bagus dalam dua pertandingan. Menurut dia, setiap tim punya kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, pun termasuk City. Namun dirinya akan fokus mempelajari Spurs.

Ia menilai Spurs merupakan tim yang sangat baik. Sehingga jika berbicara dengan kekuatan tim lainnya di perempat-final, maka tidak akan ada perbedaan. Namun City dianggap lebih unggul dari Spurs yang tengah tampil inkonsisten. City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris, sementara Spurs terancam terlempar dari posisi empat besar usai gagal meraih tiga kemenangan beruntun. 

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA