Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Singkirkan MU, Wolves Berhasrat Rebut Trofi FA

Ahad 17 Mar 2019 09:17 WIB

Red: Bayu Hermawan

Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo

Foto: EPA/ANGELO CARCONI
MU takluk dengan skor 1-2 dari Wolves di babak perempat final Piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Wolverhampton Wanderers FC, Nuno Espirito Santos mengatakan dirinya senang melihat para pendukungnya bergembira, setelah timnya menyingkirkan Manchester United di perempat final Piala FA, Ahad (17/2) dini hari WIB. Wolves kini berhasrat untuk memenangkan trofi FA, yang terakhir direbut pada 1960.

Bermain di hadapan publiknya sendiri di Stadion Molineux, Wolves unggul dengan skor 2-1 atas the Red Devils, melalui gol yang dicetak Raul Jimenez dan Diogo Jota. Sementara MU memperkecil ketertinggalan melaluk gol Marcus Rashford .

Baca Juga

"Ini sangat berarti tentu saja. Piala FA adalah kompetisi tertua di sana, kami bermain bagus dan kami mendapat dukungan luar biasa dari penggemar kami," ujar Nuno setelah pertandingan seperti dikutip dari Sky Sport.

"Yang lebih menyenangkan memberi mereka kembali kegembiraan ini dan melihat penggemar kami keluar dari stadion dengan senyum," ucapnya menambahkan.

Nuno mengatakan, di babak pertama timnya menerapkan gaya bermain bertahan dengan baik. Wolves juga tampil terorganisir dan sangat kompak. Sementar di babak kedua, Nuno mengatakan anak-anak asuhnya bisa menguasai pertandingan dan menciptakan peluang.

Wolves adalah favorit kedua untuk memenangkan Piala FA di belakang pemimpin Liga Premier Manchester City tetapi Nuno tidak melihat terlalu jauh ke depan.

"Kita harus lakukan dan sekarang kita bersiap untuk yang berikutnya," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA