Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Inter Bertekad Bangkit di Derbi Milan

Ahad 17 Mar 2019 16:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Foto: EPA-EFE/Elisabetta Baracchi
Menurut Spalletti, Inter bermain di bawah standar mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Luka Inter Milan lantaran tersingkir dari Liga Europa belum sepenuhnya sembuh. Pelatih Inter Luciano Spalleti mengakui kubunya kecewa dengan keadaan itu.

Baca Juga

Kegagalan Nerazzurri melewati adangan Eintracht Frankfurt, menurut Spalletti, Inter bermain di bawah standar mereka. Ada beberapa pemain yang cedera dan yang tersisa belum sepenuhnya fit.

"Jelas ada kepahitan, tapi tim harus kembali menemukan kemampuan untuk bertarung dan bermain," kata Spalletti dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (17/3).

Tak ada waktu bagi Inter Milan untuk bersantai. Pada pekan ke-28 Serie A, Nerazzurri bakal bertemu AC Milan.

Partai bertajuk Derby Della Madonnina itu berlangsung di Stadion San Siro, Senin (18/3) dini hari WIB. Spalletti mewaspadai kekuatan rival sekota mereka itu.

"Milan tim kuat. Mereka memainkan sepak bola bagus," ujar allenatore kelahiran Certaldo ini.

Saat ini Inter berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 50 poin, Nerazzurri tertinggal satu angka dari Rossoneri di tangga ketiga.

Spalletti menegaskan, pertandingan ini belum menentukan posisi di klasemen di akhir nantinya. Sebab kompetisi masih panjang.

"Tapi jelas, kekalahan (di partai derbi) akan menyebabkan kurangnya kepercayaan diri," tutur eks juru taktik AS Roma itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA