Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Ronaldo Absen Lawan Genoa, Fan Tuntut Uang Tiket Kembali

Ahad 17 Mar 2019 17:46 WIB

Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo/Andrea Comas
Mereka dilaporkan meminta pengembalian uang atas tiket yang mereka beli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo akan absen memperkuat Juventus dalam laga pekan ke-28 Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (17/3). Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengistirahatkannya setelah Ronaldo menjadi pahlawan Nyonya Tua dalam kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Baca Juga

Keputusan ini memantik kekecewaan sejumlah pendukung Juventus dan Genoa. Seperti dilaporkan Corriere della Sera, dikutip dari Football Italia, mereka dilaporkan meminta pengembalian uang atas tiket yang mereka beli setelah CR7 absen dari pertandingan. 

Bukan sekadar duduk di bangku cadangan, Ronaldo bahkan tidak melakukan perjalanan ke Marassi. Telepon ke kantor tiket Genoa yang meminta pengembalian uang tak henti berbunyi.

Yang lebih luar biasa, tidak semua yang mengeluh penggemar Juventus. Beberapa pendukung Genoa ternyata melakukan hal serupa. Mereka membeli tiket hanya untuk melihat pemenang Ballon d'Or beraksi di lapangan.

Genoa punya peluang untuk mengejutkan Juventus pada laga ini. Bukan sekadar melawan Juventus yang tanpa Ronaldo, tim Merah-Biru punya catatan bagus kontra Juventus musim ini. Genoa mampu menahan imbang Bianconeri 1-1 pada pertemuan pertama di Turin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA