Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Inter Siap Lepas Icardi ke Madrid dengan Harga Fantastis

Selasa 19 Mar 2019 06:26 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Icardi telah absen selama hampir satu bulan terakhir akibat masalah di Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal Italia Inter Milan dilaporkan sedang mempersiapkan rencana untuk melepas striker andalan Mauro Icardi dengan harga fantastis. Real Madrid disinyalir menjadi tim terdepan yang akan mendapatkan jasa sang pemain musim panas nanti.

Icardi telah absen selama hampir satu bulan terakhir akibat masalah yang tengah dialaminya dengan manajemen i Nerazzurri yang tak kunjung menemui titik temu. Buntut dari permasalahan tersebut membuat nasib Icardi di Giuseppe Meazza semakin terpojok.

Seperti diberitakan AS disadur Football Italia, Selasa (19/3), klub yang berbasis di kota mode Italia itu siap membanderol pesepak bola asal Argentina dengan harga 80 juta euro atau di bawah harga klausul rilisnya yang mencapai 110 juta euro.

Meski sebelumnya beberapa klub rival Inter, seperti Juventus dan Napoli, menunjukkan minatnya kepada Icardi, namun AS mengklaim Real Madrid merupakan tim terdepan yang dapat mengikat attacante 26 tahun.

Sebelumnya, beberapa staf Madrid berencana untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Inter dan Icardi. Tetapi pertemuan itu ditunda lantaran memilih untuk lebih dahulu mendatangkan kembali Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu.

Icardi telah mencetak 15 gol dalam 28 pertandingan musim ini tetapi belum pernah kembali bermain pada 13 Februari. Baru-baru ini ia dikeluarkan dari timnas Argentina.

Sementara itu, La Beneamata baru saja memetik hasil positif pada laga krusial derbi Milano versus saudara sekota AC Milan dengan skor 3-2 di Stadion San Siro, Senin (18/3).

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA