Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Alderweireld tak Yakin dengan Masa Depannya di Spurs

Rabu 20 Mar 2019 07:40 WIB

Red: Endro Yuwanto

Toby Alderweireld

Toby Alderweireld

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Ada klausul pelepasan Alderweireld senilai 25 juta pound saat jendela transfer nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Toby Alderweireld menyatakan dirinya tidak mengetahui apakah masih akan menjadi pemain Tottenham Hotspur pada musim depan atau tidak. Pada pergantian tahun, Spurs membuat klausa dalam kontrak Alderweireld untuk memperpanjang kesepakatannya hingga 2020.

Namun bersamaan dengan hal itu berarti mengaktifkan pula klausul pelepasan Alderweireld senilai 25 juta poundsterling saat jendela transfer musim panas. Seperti dilansir Skysports, Rabu (20/3), Alderweireld yang berusia 30 tahun awal bulan ini menjadi bagian integral dalam skuat Tottenham yang memburu gelar juara Liga Champions musim ini dan telah tampil dalam 38 laga di semua kompetisi.

Soal kualifikasi Euro 2020 untuk negaranya melawan Rusia dan Siprus, pemain internasional Belgia ini menyebut satu-satunya fokus dirinya hanyalah memastikan Spurs mengakhiri musim dengan baik. "Ada banyak laga yang harus dimainkan untuk musim ini. Dan pada akhirnya saya masih memiliki kontrak satu tahun tersisa di Spurs, jadi saya tidak melihat lebih jauh dari musim ini," katanya.

Alderweireld mengaku sangat senang di Spurs namun ia tahu yang akan terjadi di masa depan. "Saya hanya mencoba menjalani pertandingan demi pertandingan. Musim ini ada banyak hal untuk dimainkan sehingga saya akan memberikan yang terbaik untuk itu," jelasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA