Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Madrid Incar Hazard, Chelsea Galau Lepas Si Playmaker

Rabu 20 Mar 2019 10:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hazard menegaskan masih belum memutuskan masa depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Isu seputar keinginan Real Madrid yang menggoda Chelsea untuk menjual Eden Hazard terus bergulir. The Blues dilaporkan menolak tawaran Los Blancos pekan ini untuk pemain paling produktif di Stamford Bridge tersebut.

Baca Juga

Meski tidak ingin dijual, Chelsea dikabarkan akan menerima tawaran untuk Hazard jika Madrid ingin membayarnya 85 juta euro. Di sisi lain, Hazard sejauh ini menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni tahun depan.

Keputusan itu membuat Chelsea galau karena opsi penjualan adalah salah satu yang paling masuk akal untuk bisa mendapatkan nilai ekonomi dari kepergian Hazard. Karena jika tidak, maka the Blues akan kehilangan pemain internasional Belgia itu tanpa mendapatkan uang sepeser pun alias gratis.

Walaupun begitu, pemain berusia 28 tahun itu menegaskan masih belum memutuskan masa depannya, apalagi pindah ke Santiago Bernabeu. Hazard yang telah memenangkan lima gelar bersama Chelsea, mengatakan ingin memenangkan trofi Liga Europa terlebih dahulu sebelum memutuskan pindah atau tidak.

Hazard menyatakan, pekan ini ia fokus untuk membela Belgia dalam kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020, kemudian kembali berseragam Chelsea untuk menghadapi Cardiff. ''Saya tidak memikirkan itu sekarang. Saya ingin bersinar bersama Chelsea untuk beberapa bulan dan berusaha memenangkan Liga Europa,'' ujar Hazard dikutip dari Dailystar, Rabu (20/3).

Sementara Zinedine Zidane, yang baru saja kembali ke Real Madrid telah lama mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut Hazard. Bahkan juru taktik Madrid itu menyatakan ingin mewujudkan mimpi Hazard untuk bergabung dengan klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

''Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Apakah saya akan membawanya ke Real Madrid? Saya menyukai pemain itu. Itu saja yang akan saya katakan,'' jelas Zidane.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA